Welcome To My Paradise

bck

Sabtu, 03 November 2012

Tips Menghemat Waktu Riasan Sehari-Hari


Tips Kecantikan berikut ini dapat membantu menghemat waktu Anda. Beberapa darinya bisa diaplikasikan dalam rutinitas sehari-hari, sementara yang lainnya lebih baik dilakukan ketika Anda sedang terburu-buru, atau malas :p



1. Rias Mata yang Sederhana

Merias mata Anda sesederhana mungkin untuk menghemat waktu. Daripada repot-repot membaurkan 3 atau lebih warna eyeshadow, pilih sesuatu yang lebih simpel. Yang Anda perlukan hanyalah sapuan highlight tepat di bawah alis, eyeliner, dan maskara untuk mata cemerlang namun sederhana.

2. Face Wipes

Hemat waktu Anda mencuci wajah dengan tips yang satu ini. Jika Anda sedang terburu-buru atau sangat kelelahan, gunakan tisu pembersih wajah (atau tisu bayi juga oke) untuk menghapus makeup, daripada capek-capek mencuci muka seperti biasa. Ini adalah pilihan yang baik daripada tidak mencuci wajah sama sekali.

3. Keramas Hanya Dibagian Kulit Kepala

Hemat waktu Anda di kamar mandi dengan tips kecantikan ini. Saat mencuci rambut, Anda dapat menghemat waktu dengan mencuci hanya bagian kulit kepala dan akar rambut. Ini adalah daerah di mana kotoran, debu, dan minyak berkumpul, dan Anda perlu fokus hanya dibagian ini saja. Sisanya akan bersih sendiri saat Anda membilasnya.

4. Mengeringkan Kuku Super Cepat

Ingin mengeringkan kuku super cepat? Menunggu kuku kering itu sangat menyebalkan. Lain kali coba tips ini. Setelah mengoles cat kuku, tempatkan ujung jari Anda ke dalam mangkuk air es selama 60 detik untuk mempercepat waktu pengeringan.

5. Rambut Ikal dalam Waktu Singkat

Hemat waktu di pagi hari dengan melakukannya di malam hari. Pernahkah Anda mendengar tentang "sock bun"? Trik ini sudah populer sekali di Youtube. Yang Anda perlukan hanyalah: Sebuah kaos kaki usang yang sudah digunting habis bagian jari-jari kakinya, lalu gulung ke bawah sehingga berbentuk donat. Untuk membuat ikal, tarik rambut yang lembab menjadi ekor kuda tinggi di atas kepala Anda. Gulung rambut Anda dengan menggeser "donat kaus kaki", mulai dari ujung rambut sampai ke pangkal ekor kuda. Tidurlah dengan sanggul kaus kaki semalaman. Pagi harinya, Anda tinggal mengurai rambut Anda... tadaaaa...! Lihat rambut Anda bergelombang sempurna tanpa pemanas sama sekali! Lihat tutorialnya disini!

6. French Manicure Super Cepat!

Ingin kuku Anda tampil cantik dengan cara sederhana? Anda dapat dengan mudah memalsukan gaya French manicure dalam waktu singkat. Cat kuku Anda dengan cat kuku bening atau pink lembut. Gunakan pensil putih di bawah kuku Anda untuk melengkapi penampilannya! Mudah kan?

7. Tinted Moisturizer

Tips lain untuk membantu Anda menghemat waktu di pagi hari adalah tinted moisturizer. Tinted moisturizer adalah pelembap yang berwarna. Ini bisa menghemat waktu karena Anda menggunakan produk yang tidak hanya melembapkan wajah, tapi juga sekaligus menyeimbangkan warna kulit Anda. Sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin wajahnya dilapisi foundation secara penuh.


Ada banyak tips kecantikan yang dapat Anda lakukan untuk menghemat waktu ketika tidak banyak waktu. Beri tahu saya jika tips-tips diatas cocok buat Anda! :) Apakah Anda memiliki tips kecantikan lain untuk membantu kita semua menghemat waktu di pagi hari?
 

1 komentar: