Welcome To My Paradise

bck

Sabtu, 06 Oktober 2012

PERAWATAN KULIT

punya kulit sehat, indah, dan bebas stress ternyata sangat mudah! semua perempuan pasti ingin memiliki kulit indah dan sehat, tapi untuk itu kita perlu mengetahui hal-hal apa saja yang harus kita lakuakn agar memiliki kulit sehat, indah dan bebahs stress.
Hal pertama yang harus diperhatikan untuk menjaga kecantikan kulit dan mencegah proses penuaan kulit adalah: bahan makanan yang dikonsumsi, paparan sinar matahari, produk yang digunakan, racun akibat polusi lingkungan dan sikap mental. 
kedua, yang slalu terlewatkan adalah melakukan perawatan wajah secara teratur. meskipun pada hari tersebut tidak menggunakan make up, perawatan wajah secara teratur mesti tetap dilakukan. pembersihan itu meliputi :
1. pembersihan kulit wajah (sabun+toner),meski anda tidak memakai make up sepanjang hari, sebaiknya anda membersihkan wajah di malam hari karena wajah mudah dinodai oleh polusi, dan perlu juga dilakukan di pagi hari, karena kulit anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari.
 2. scrub/peeling, pada malam hari kulit pada tubuh kita akan mengalami pengelupasan alami dan mampu mendorong sel-sel kulit mati terangkat dari permukaan wajah kita. tapi, kita tidak bisa berharap pada pengelupasan alami tersebut, maka dari itu kita harus rajin melakukan scrubing atau peeling minimal 2 kali seminggu.
3. pijatan/massage,setelah melakukan pembersihan wajah, luangkan waktu anda di malam hari untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. pijatan lembut selama kurang lebih 2 menit ini bisa menyantaikan wajah, memberi kecerahan kulit,, dan menghilangkan keletihan.
4. serum, jika wajah anda mulai nampak kerutan halus, selain menggunakan pelembab gunakan juga serum secara teratur karena kandungan serum yang lebih padat/terkonsentrasi dibandingkan pelembab biasa. serum juga langsung terserap ke lapisan kulit terdalam.
5. masker  yang mengandung bahan2 yang dapat melembabkan kulit dan berfungsi sebagai anti oksidan.
selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar